Adalah sebuah komunitas ikhwan yang lagi jomlo belum pada menikah.IjO Lumut kepanjangannya dari Ikatan ikhwan Jomlo Lucu dan Imut.

Lu = Luruskan niat dan luaskan ilmu
Cu = Cukuplah Allah sebagai sandarannya
Imut = Iman itu yg utama...

Minggu, 04 November 2007

Klo Masih Jomlo Emang kenapa???

dezigh!! itu lagi, itu lagi yang ditanyain. lagi-lagi itu yang dibahas. change topik plizz....

lah, terus kenapa sekarang malah mawu dibahaz?

yah... secara seorang jomblo high quality sepertiq (narziz ini mah ) selalu banyak yang nanyain 'bout masalah satu ini. seperti yang tadi siang dozenku tanyain untuk yang kesekian kali.

"Akh, udah punya 'pacar' kan sekarang?" *bertanya dengan tampang usil tapi serius* (kayak gimana coba?)

"ngapa zih nanyain itu muluw, bozen degh! nanti juga kalo dah tiba masanya undangannya mampir pak'e. dun wori, kalo undangannya ga nyampe, pasti ada pemberitahuannya deh, kalo perlu tertulis di atas blangko bermaterai 6000 dan ditandatangi kelurahan, kecamatan, kabupaten, kotamadya dan provinsi sekalian biar yu puas, oche!" *menjawab dengan tampang bete dibuat-buat*

"eheheheh... secara, kamu ini orangnya keliatannya gampang tapi susah."

"gitu yaw! tenang azah, nanti yang susah-susah akan kubuat gampang degh! heheh..." *setelah menindas seekor kecoa langsung pamit dan ngibrit pulang.*

------------------------

ga di kampus, ga di sekulah, ga di rumah, ga di sanggar senam, ga di arisan ibu-ibu, everyone wanna ask 'bout wedding party. kalo masih jomblo emang kenapa? plizz degh, biarkan kami para jomblo hidup dengan tenang dan damai yaw! secara, tanpa adanya kompor-kompor juga udah hampir gosong tuh nasinya.

(Thank to Izti)

Tidak ada komentar: