Adalah sebuah komunitas ikhwan yang lagi jomlo belum pada menikah.IjO Lumut kepanjangannya dari Ikatan ikhwan Jomlo Lucu dan Imut.

Lu = Luruskan niat dan luaskan ilmu
Cu = Cukuplah Allah sebagai sandarannya
Imut = Iman itu yg utama...

Minggu, 23 September 2007

Bidadari cantik
















Hidup adalah pilihan ...
Dan tak ada dalam kehidupan ini yang serba instan (kecuali mie instan, itupun mengalami proses dulu). Seperti kupu-kupu diatas perlu 10 hari untuk bisa bermetamorfosis menjadi sesuatu yang beda. Ya, beda dari keadaannya yg semula. Awalnya mereka hanya ulat yg kebanyakan manusia jijik bila menyentuhnya,namun setelah mengalami puasa selama + - 1o hari mereka terlahir kembali menjadi makhluk yg luar biasa indah dan cantik. Setiap orang terpesona dengannya, dengan keindahannya.
Begitu juga dalam memilih pasangan pendamping hidup ini.
Kita tidak bisa menilai kebaikan seseorang dari fisiknya belaka. wajah yg cantik, tinggi yg semampai, alis yg indah, rambut yg panjang, dan keriteria yg lainnya.
memang semuanya sangat manusiawi jika ingin memiliki pasangan hidup yg ideal.Namun keidealan itu tidak hanya bisa kita ukur dari fisik ia sekarang.
Adakalanya kita banyak mengabaikan keriteria keimanan dan akhlak seseorang. Padahal ini sangat penting. sebab dengan agama yg baik dan ditunjang dengan akhlak/perangai yg baik pula insya Allah jalinan rumah tangga akan berjalan harmonis. Segala permasalahan hidup akan mudah diselesaikan bersama.
Seperti filosofi ulat yg menjadi kupu-kupu diatas, sangat pas jika antum para ikhwan bisa mengambil pelajaran. Terlebih dalam mencari dan memilih teman sejati. Pilihlah wanita Sholihah yg dengannya hidupmu akan bahagia baik dunia dan akhirat. Karena wanita sholehah adalah penyejuk rumah tangga, solusi pemecahan masalah dan pendamping serta teman sejati yg akan menemani antum hingga ke syurga.
wanita sholihah memang kelihatannya biasa saja
tetapi perlu diketahui bahwa mereka adalah permata kehidupan
bahwa mereka adalah bidadari cantik pendamping hidup hingga ke syurga
Wanita sholehah adalah kupu-kupu yg indah
Wanita sholehah adalah bidadari cantik bermata jeli...
-- Insan--

Tidak ada komentar: